MUDAH-MUDAHAN TIDAK ADA COVID-19 LAGI

Puncak Acara HUT Ke-77 RI  di Perumahan Bintan Permai Meriah

Di Baca : 780 Kali
Puncak acara HUT ke-77 RI  di Perumahan Bintan Permai Tanjungpinang Kepri meriah malam minggu kemarin (27/8/2022). (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Tanjungpinang, Detak Indonesia --  Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia  diselenggarakan di Perumahan Bintan Permai Kelurahan Pinang Kencana kecamatan Tanjungpinang Timur, Kepri.

Puncak acara diselenggarakan pada malam Minggu 27 Agustus 2022 dengan acara orgen tunggal dengan bernyanyi dan makan bersama.

Dengan tema "mempererat hubungan silaturahmi di RT 003/RW 044" acara pun dilaksanakan dengan mengambil hadiah, kupon undian atau doorprize kepada para pemenang yang mengikuti lomba pada Ahad lalu (21/8/2022).

Dan untuk Perumahan Ganet Blok B3 semuanya 42 KK yang memeriahkan suasana acara pada malam ini menyambut HUT ke-77 RI.

Menurut salah satu masyarakat Perumahan Bintan Permai Elisiana Siti mengatakan dia berterima kasih kepada Bu RT dan masyarakat dengan antusiasnya suasana acara malam ini yang begitu meriah.

"Apalagi kita mengingat covid-19 pada 2020 dan 2021 tidak ada acara di Perumahan Bintan Permai dikarenakan ditiadakan mudah-mudahan ke depannya tidak ada covid-19 lagi," ujarnya. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar